Jajanan Tahu Kekinian Bagikan Emas

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:57 WIB
Jajanan tahu kekinian bagikan emas.
Jajanan tahu kekinian bagikan emas.

AYOBANDUNG.COM - Salah satu jajanan di Bandung membagi-bagikan hadiah emas. Jajanan tersebut adalah Tahu Go, tahu yang mengusung konsep tahu krispi yang dijual di gerobak.

Jajanan tahu yang mempunyai tagline "kriuknya bikin nagih" ini dijual dengan harga terjangkau sehingga bisa menjadi alternatif kuliner para pecinta makanan gurih. Tahu Go sendiri kekinian ingin membagikan emas untuk pelanggan.

Dijelaskan Akhdan Habibie, senior marketing perusahaan yang menjual brand tahu ini, promo ini dihadirkan pada pembukaan outlet baru di Bandung tepatnya di daerah Padjajaran, Rajawali, dan sejumlah lokasi lainnyha pada Juli ini.

Adapun emas sebagai hadiah untuk menandai dibukanya ratusan cabang di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk dengan dibukanya sejumlah outlet baru di Bandung.

"Dengan banyaknya permintaan pembukaan outlet baru di Bandung, kami membuka sekitar 5 gerobak baru yang ada di Bandung," kata dia, Selasa, 5 Juli 2022.

Sementara hadiah emas dimaksud seberat 0,5 gram, yang mana dihadirkan setiap pembukaan outlet anyar. "Ini baru, kami akan menyiapkan emas seberat 0,5 gram di setiap opening Tahu Go," kata dia.

Kesukseskan jajanan ini tidak terlepas dari sajian tahu yang diracik dengan bumbu khas. Selain itu, secara kehalalan sudah diakui oleh MUI. "Sudah mengantongi sertifikat MUI yang menjamin kehalalan dari Tahu Go," ujar dia.

Dia mengatakan bahwa tiga tahun berjalan, Tahu Go sudah membuka sekitar 600 outlet. Itu tersebar di wilayah Jabodetabek hingga Makassar.

Pihaknya pula tengah melakukan ekspansi besar-besaran tahu berhadian emas ini ke pulau Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X