Konser dan Festival Musik Kembali Digelar, Artis K-Pop Akan Datang Setiap Bulannya!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:00 WIB
[Ilustrasi] Konser dan festival musik kembali digelar, akan ada artis K-Pop yang datang setiap bulan. (Pexels/Pixabay)
[Ilustrasi] Konser dan festival musik kembali digelar, akan ada artis K-Pop yang datang setiap bulan. (Pexels/Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Usai 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19, akhirnya Indonesia dapat kembali menyelenggarakan acara berskala besar seperti konser dan festival musik tanpa terhalang layar. Tak hanya musisi lokal, artis-artis internasional pun sudah mulai kembali melakukan tur dunia mereka, tak terkecuali idola K-Pop.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia, Indonesia merupakan rumah bagi jutaan K-popers (pecinta musik pop Korea). Hal inilah yang menjadi alasan kuat banyak artis K-Pop menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan digelarnya rangkaian konser dan festival musik.

Sebelumnya idola K-Pop asuhan SM Entertaiment, NCT Dream dan Red Velvet telah mendahului datang ke Indonesia untuk tampil di Allo Bank Festival yang digelar 22 Mei lalu.

Baca Juga: Mengintip Kehidupan Manusia di Alam Barzah, Begini Penjelasan MUI

Mereka sukses menyita perhatian penggemar K-Pop yang selama ini hanya bisa menikmati konser secara online saja. Menyusul kedua artis tersebut, ternyata sudah banyak artis K-Pop yang mengantre datang ke Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa artis asal negeri Gingseng alias Korea Selatan yang telah dikonfirmasi akan datang ke Indonesia. Yuk simak jadwalnya, jangan sampai kelewatan ya!

1. THE BOYZ (THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA)

Boy group asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2017 ini akhirnya mengadakan tur dunia. Konser ini akan dilaksanakan pada 11 Juli mendatang di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Konser ini sudah beberapa kali mengalami perubahan jadwal karena adanya peringatan hari besar keagamaan. Untuk harga tiket konsernya berada di kisaran Rp 1.200.000 hingga Rp 2.800.000.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X