Bayu Skak Sakit Hati? Ini Sinopsis Film Terbarunya Bareng Tatjana Saphira

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:25 WIB
Profil Bayu Skak, Arek Malang yang Kembali Menciptakan Karya Terbarunya yaitu Film 'Lara Ati'. (Foto: moektito/Instagram)
Profil Bayu Skak, Arek Malang yang Kembali Menciptakan Karya Terbarunya yaitu Film 'Lara Ati'. (Foto: moektito/Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bayu Skak kembali menunjukkan karyanya dalam bentuk film layar lebar dengan Bahasa Jawa sebagai bahasa utama.

Setelah sukses dengan trilogi Yowes Band, kini Bayu Skak muncul dengan cerita baru yang masih menjunjung tinggi penggunaan Bahasa Jawa.

Tak tanggung-tanggung, Bayu Skak menggandeng Tajtana Saphira sebagai lawan mainnya dalam film berjudul "Lara Ati" atau dalam bahasa Indonesia di artikan sebagai sakit hati.

Bayu Skak mengunggah teaser film terbarunya tersebut di akun YouTube resminya pada Minggu 3 Juli 2022, kemarin.

Sampai saat ini, teaser berdurasi 57 detik tersebut sudah disaksikan lebih dari 69 ribu kali. Ada 3 ribu lebih pengguna YouTube yang menekan tanda dan ratusan lainnya berkomentar.

Baca Juga: Bikin Haru, Momen Vincent Rompis Hampiri Anak Setelah Menang Bulutangkis

Dalam karya terbarunya ini, Bayu Skak tidak hanya muncul sebagai pemain. Melainkan ia juga berperan sebagai sutradara dan penulis skenario.

Film Lara Ati ini sekaligus menjadi debut pria asal Malang ini sebagai seorang sutradara secara penuh.

Dalam kolom deskripsi video teaser terbarunya, Bayu Skak menceritakan jika film ini bercerita tentang sepasang sahabat bernama Joko (Bayu Skak) dan Ayu (Tatjana Saphira).

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X