Usai Kalahkan Valentino dalam Laga Tepok Bulu 2022, Ini Ucapan Vincent ke Apriani Rahayu/Siti Fadia

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:46 WIB
Vincent Rompies menghadapi Valentino Jebret Simanjuntak, pada pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022, Minggu, 3 Juli 2022. (Youtube/Vindes)
Vincent Rompies menghadapi Valentino Jebret Simanjuntak, pada pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022, Minggu, 3 Juli 2022. (Youtube/Vindes)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM – Vincent Rompies menghadapi Valentino Jebret Simanjuntak, pada pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022, yang disiarakan secara langsung di kanal Youtube Vindes, Minggu, 3 Juli 2022.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Vincent Rompies dalam dua set dengan skro 21-12 dan 22-20.

Usai mengalahkan Valentino dalam dua set, Vincent Rompies memberikan ucapan selamat kepada Apriani Rahayu/Siti Fadia.

Gelaran Tepok Bulu 2022 digelar di Mahaka Square yang sangat meriah diawali dengan laga pembuka ganda putri Raisa/Anya Geraldine melawan Erika Carlina/Hesti Purwadinata.

Pada pertandingan ganda putri tersebut dimenangkan oleh pasangan Erika Carlina/Hesti Purwadinata walaupun pasangan Raisa/Anya Geraldine lebih diunggulkan.

Pertandingan yang dipandu oleh Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin sebagai komentator membuat pertandingan semakin meriah.

Tayangan live streaming bahkan mencapai 457 ribu penonton, menunujukkan betapa antusiasnya masyarakat pada laga Tepok Bulu 2022.

Baca Juga: Biodata dan Profil Anya Geraldine Lengkap Tanggal Lahir dan Akun Sosmed

Usai didaulatkan menjadi juara Tepok Bulu 2022, mantan pemain bas Clubeightes ini mengucapkan terima kasih kepada semua kru yang penonton yang terlibat dan ucapan selamat kepada lawan mainnya Valentino.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X