Ini Dia Daftar Prioritas Terbaru Seleksi PPPK 2022 dan PNS atau ASN untuk CPNS

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:51 WIB
Jadwal resmi daftar PPPK 2022 akan segera diumumkan, simak jadwal pendaftaran dan tahapannya di sini. (Instagram pppk_Indonesia)
Jadwal resmi daftar PPPK 2022 akan segera diumumkan, simak jadwal pendaftaran dan tahapannya di sini. (Instagram pppk_Indonesia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Siapakah prioritas terbaru seleksi PPPK 2022 dan PNS atau ASN untuk CPNS tahun ini?

Tentu bagi mereka yang menjadi prioritas terbaru dalam seleksi dan pengadaan PPPK 2022 dan PNS atau ASN untuk CPNS tahun ini sangat senang.

Diketahui bahwa, pada tahun ini, pemerintah Indonesia akan siap membuka kembali pengadaan atau perekrutan PNS atau ASN atau aparatur sipil negara untuk CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Tentu ini menjadi sebuah berita yang baik bagi mereka yang selama ini menantikannya kepastian akan pengadaan atau perekrutan ASN dan PPPK ini.

Kali pemerintah membuka dengan mengadakan jumlah formasi yang tidak sedikit jumlahnya.

Baca Juga: Harapan Menkeu Atas Pembayaran Gaji 13 2022 Dimulai Hari ini 1 Juli 2022 Kepada PNS

Yang mana dilansir dari instagram cpnsindonesia.id, jumlah total formasi PPPK pada seleksi ASn tahun ini yang akan dibuka adalah 1.035.811 formasi.

Tentu ini merupakan sebuah kesempatan yang baik bagi mereka yang ingin mengabdikan diri bagi negeri dan bangsa dengan memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi abdi negara.

Salah satu yang menarik dalam perekrutan ini adalah adanya golongan yang menjadi perhatian khusus bagi pemerintah untuk bisa mereka ambil bagian dalam perekrutan tahun ini.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Sumber: cpnsindonesia.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X