Begini Cara dan Syarat Ambil Motor Korban Pencurian di Kantor Polisi

- Kamis, 30 Juni 2022 | 17:28 WIB
Warga Cianjur yang menjadi korban pencurian sepeda motor, dipersilahkan mendatangi Mapolres Cianjur untuk mengambilnya secara gratis. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Warga Cianjur yang menjadi korban pencurian sepeda motor, dipersilahkan mendatangi Mapolres Cianjur untuk mengambilnya secara gratis. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Warga Cianjur yang menjadi korban pencurian sepeda motor, dipersilakan mendatangi Mapolres Cianjur untuk mengambilnya secara gratis.

Hal itu diungkapkan Wakapolres Cianjur, Kompol Silfia Sukma Rosa pada saat ekspose penangkapan pencuri motor beserta barang bukti di Mapolres Cianjur, Kamis 30 Juni 2022.

“Bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor dipersilahkan datang ke Satreskrim Polres Cianjur,” tutur Silfia Sukma Rosa.

Cara dan Syarat Ambil Motor Curian di Kantor Polisi

Silfia menjelaskan, untuk warga korban curanmor yang hendak mengambil motornya di kantor polisi, wajib membawa berkas surat motor, di antaranya membawa STNK, BPKB, Tanda Bukti, dan KTP.

Sebelumnya, sebanyak 26 sepeda motor berbagai jenis serta 14 pelaku curanmor berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Cianjur, sementara 4 orang diantaranya merupakan residivis. 

Pengungkapan tersebut dilaksanakan oleh jajaran Sat Reskrim Polres Cianjur beserta Polsek jajaran, sesuai laporan polisi dan kejadian pada Bulan Mei dan Juni.

Baca Juga: Hanya Melakukan Ini, Desa Cibiru Wetan Bisa Masuk Nominasi Desa Percontohan Antikorupsi KPK 

“Terdapat enam lokasi TKP yang berhasil kami ungkap kasusnya. Dengan tersangka 14 orang kemudian dengan barang bukti sebanyak 26 unit sepeda motor berbagai jenis,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Kades di Cianjur Dituntut Mundur Warganya

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:38 WIB
X