Balas Klarifikasi Bella Tobing di Instagram, Reizuka Ari: Aku Gak Nonton Gak Tertarik

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:35 WIB
Profil dan Biodata Reizuka Ari yang Berseteru dengan Bella Tobing (Instagram)
Profil dan Biodata Reizuka Ari yang Berseteru dengan Bella Tobing (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Perseteruan antara Seleb TikTok, Bella Tobing dan Reizuka Ari masih memanas di media sosial. Keduanya saling klarifikasi dan menyindir satu sama lain lewat konten media sosialnya. 

Sebelum diketahui bertengkar, keduanya sempat dikenal sebagai teman baik dan bahkan pernah membuat konten bersama. Reizuka Ari juga disebut pernah meminjam ponsel Bella Tobing untuk mengedit konten. 

Meski tak lagi berteman, Reizuka Ari dan Bella Tobing dikenal sebagai Seleb TikTok dengan konten "A Day In My Life" yang disebut menginspirasi banyak orang. Hingga saat ini sudah banyak yang meniru konten keduanya. 

Permasalahan di antara keduanya mencuat setelah Bella Tobing menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Dimana dalam video promosinya menunjukkan potongan tayangan gadis berdara Sunda-Batak itu membahas hubungannya dengan Reizuka Ari

Reizuka Ari yang tidak terima dengan pernyataan Bella Tobing lantas membuat video klarifikasi di akun TikTok pribadinya. Tayangan tersebut bahkan telah disaksikan lebih dari 16 juta kali oleh warganet dan banyak dibagikan ulang. 

Dari klarifikasi yang disampaikan Reizuka Ari, banyak warganet yang lantas menghujat Bella Tobing hingga ramai-ramai melakukan un-follow. Dikabarkan, TikTok milik gadis berdarah Tasikmalaya ini turun hingga 100 ribu followers. 

Baca Juga: Profil Bella Tobing, Mantan Asisten Andovi Da Lopez yang Viral Karena Cut Off Seleb TikTok Jogja

Tak mau kalah, Bella Tobing turut mengunggah video klarifikasi menurut versinya. Sayangnya, dari pernyataan keduanya tersebut situasi justru semakin memanas dan membuat warganet terbagi dalam dua kubu. 

Setelah video tersebut diunggah dan menerima ratusan ribu komentar, Reizuka Ari juga memberikan tanggapan lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu 29 Juni 2022 kemarin. Ia mengaku tidak menonton dan tidak tertarik dengan video Bella. 

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X