Profil Bella Tobing, Mantan Asisten Andovi Da Lopez yang Viral Karena Cut Off Seleb TikTok Jogja

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:08 WIB
Profil lengkap selebgram TikTok Bella Tobing (Foto: Bonsernews/Instagram/@bellzky16)
Profil lengkap selebgram TikTok Bella Tobing (Foto: Bonsernews/Instagram/@bellzky16)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Nama Bella Tobing tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet TikTok selama beberapa hari belakangan. 

Diketahui Bella Tobing baru saja menjadi narasumber di sebuah acara Televisi. Sayangnya, cuplikan video tersebut justru menjadi buah simalakama bagi gadis berambut cepak tersebut. 

Bagaimana tidak, akibat dari cuplikan percakapan yang dijadikan promo acara tersebut, Bella Tobing justru menerima hujatan dan kehilangan lebih dari 100 ribu pengikutnya di TikTok

Dalam acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta tersebut, Bella Tobing membahas beberapa hal tentang dirinya. Mulai dari perkenalan diri, prestasi, perjalanan hidup dan kesibukannya saat ini. 

Di luar hal itu, pembawa acara rupanya turut menanyakan mengenai beberapa orang teman Bella Tobing. Baik yang ada pada awal-awal masa karirnya sebagai kreator konten maupun mereka yang masih bergaul sampai saat ini. 

Pembawa acara turut menunjukkan salah satu foto Bella Tobing bersama beberapa Tiktoker lainnya di awal karir. Di antaranya adalah Ari Tiktoker Malang, Ravie Tiktoker Solo dan Reizuka Ari Tiktoker Jogja. 

Pembahasan kemudian berlanjut mengenai hubungan Bella Tobing dan Reizuka Ari yang disebut tak lagi harmonis. Gadis berkulit gelap itu lantas menyampaikan jika keduanya sudah tidak berhubungan lagi. 

Baca Juga: Irish Bella Ingin Sang Anak Main di Alam Terbuka

Baik Bella Tobing maupun Reizuka Ari dikenal memiliki konten yang tak jauh beda. Bahkan, Reizuka Ari juga disebut sengaja mengikuti konten yang dibuat pertama kali oleh gadis berdarah Tasikmalaya tersebut. 

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X