Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022 Bahasa Sunda, Jawa, Batak, dan Bahasa Lainnya Terbaru dan Lengkap!

- Kamis, 30 Juni 2022 | 04:32 WIB
Ilustrasi Hari Raya Idul Adha 1443 H (Ayobandung.com/Afifah Nur Hawa)
Ilustrasi Hari Raya Idul Adha 1443 H (Ayobandung.com/Afifah Nur Hawa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Berikut ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Awal Dzulhijjah cocok buat unggahan media sosial terunik dan tidak biasa. 

Untuk memeriahkan dan merayakan Hari Raya Idul Adha 2022 atau lebaran kurban, gunakan ucapan dalam berbagai bahasa daerah mulai dari Jawa, Sunda, Bahasa Batak, Madura, Padang hingga Manado.

Tak ada salahnya mengirim ucapan Hari Raya Idul Adha 2022 dalam berbagai bahasa daerah mulai dari Jawa, Sunda, Bahasa Batak, Madura, Padang hingga Manado untuk teman dan kolega yang merayakan lebaran kurban.

Ucapan dalam bahasa daerah ini bisa menjadi pilihan saat merayakan Idul Adha 2022 yang akan jatuh pada hari Minggu 10 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Idul Adha 2022 Resmi Tanggal 10 Juli, Hasil Sidang Isbat Kemenag

Berikut ucapan Idul Adha 2022 dalam berbagai bahasa daerah mulai dari Jawa, Sunda, Bahasa Batak, Madura, Padang hingga Manado paling baru dilansir dari berbagai sumber:

Bahasa Sunda

Wilujeng boboran Idul Adha 1443 H/2022 M. Neda agung cukup lumur hapunten anu kasuhun ti abdi sakulawargi teu acan tiasa kurban sapi, nembe tiasa korban peraosan.

Niti wanci nu mustari, ninggang mangsa nu sampurna dina Idul Adha 1443 H ieu. Hayu urang sami-sami ngabersihkeun rereged ati, tina khilaf sinareng dosa. Taqqobalallahu minna wa minkum. Shyiamana wa syiamaku.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X