Antisipasi Kecelakaan Driver Online, PMI Jawa Barat Punya 2 Ambulans Khusus

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:58 WIB
Ilustrasi mobil ambulans | Grab beserta PMI Jawa Barat meluncurkan 2 (dua) unit ambulans PMI yang menampilkan logo Grab daerah Jawa Barat. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Ilustrasi mobil ambulans | Grab beserta PMI Jawa Barat meluncurkan 2 (dua) unit ambulans PMI yang menampilkan logo Grab daerah Jawa Barat. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Barat, Grab menyelenggarakan GrabBenefits Days di Pelataran Parkir Kantor PMI Jawa Barat pada 28-30 Juni 2022.

Kolaborasi ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh West Java Area Manager of Grab Indonesia, Mawaddi Lubby dan Ketua Bidang Pelatihan PMI Provinsi Jawa Barat, DR. Tjaja Kuswara.

Dalam rangkaian acara GrabBenefits Days kali ini, Grab beserta PMI Jawa Barat meluncurkan 2 (dua) unit ambulans PMI yang menampilkan logo Grab daerah Jawa Barat.

Ambulans ini dikhususkan bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar sebagai salah satu bentuk pelayanan transportasi evakuasi kecelakaan lalu lintas bagi mitra pengemudi Grab di wilayah Bandung Raya dan Cimahi.

Selain itu, Grab dan PMI Jawa Barat juga mengadakan kegiatan donor darah dan pendaftaran relawan PMI bagi mitra pengemudi Grab.

Baca Juga: Siaran TV Digital Belum Stabil, Warga Pilih Balik Dulu ke Siaran Analog

“Program GrabBenefits Days yang rutin diadakan ini merupakan bentuk kepedulian nyata kami bagi para mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar yang merupakan garda terdepan untuk meningkatkan kesejahteraan serta memenuhi kebutuhan mereka dan keluarga," ungkap West Java Area Manager of Grab Indonesia, Mawaddi Lubby.

Mawaddi berharap, melalui program ini tidak hanya dapat meringankan beban dan membangun solidaritas yang kuat antar sesama mitra pengemudi, tetapi juga semangat untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang.

Grab beserta PMI Jawa Barat meluncurkan 2 (dua) unit ambulans PMI yang menampilkan logo Grab daerah Jawa Barat. (Ayobandung.com)

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Kades di Cianjur Dituntut Mundur Warganya

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:38 WIB
X