Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34, Maaf Pendaftar Ini Tidak Lolos

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:01 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34 dan ciri pendaftar yang tidak akan lolos (prakerja.go.id)
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34 dan ciri pendaftar yang tidak akan lolos (prakerja.go.id)

Simak di bawah ini informasi dan pembahasan mengenai pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34 dan ciri pendaftar yang tidak akan lolos.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berikut ini pembahasan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34, dan ciri pendaftar yang tidak lolos.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 telah resmi ditutup pada 28 Juni 2022. Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta adalah pemberitahuan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja Gelombang 34 menjadi harapan untuk yang kesekian kalinya bagi para pendaftar yang sebelumnya gagal lolos ke tahap berikutnya.

Baca Juga: Ribuan Karyawan Holywings Terancam Menganggur, DPR Minta Anies Baswedan Cari Solusi

Lolos atau tidaknya pendaftar, diberitahukan setelah pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34 ini telah ditutup.

Terkait pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34, belum dapat diketahui kapan waktu pastinya akan disampaikan, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi soal pengumuman lolos atau tidaknya pendaftar.

Sembari menunggu pengumuman lolos atau tidaknya, pada pembahasan kali ini akan dijelaskan mengenai ciri pendaftar Kartu Prakerja yang tidak akan lolos.

Sebelum itu, perlu diperhatikan bahwa Kartu Prakerja ini ditujukan kepada beberapa pendaftar yang sesuai dengan kriteria di bawah ini:

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Jokowi Naikkan 42 Tunjangan PNS di Tahun 2022

Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X