Geram Disebut Pansos ke Jokowi Soal Marshanda, Sheila: Kampung Gue di LA!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:25 WIB
Sheila Salsabila mengaku dia dan Marshanda pernah mengalami child abuse di kanal YouTubenya.. (Tangkapan layar YouTube INDONESIAN BADASS)
Sheila Salsabila mengaku dia dan Marshanda pernah mengalami child abuse di kanal YouTubenya.. (Tangkapan layar YouTube INDONESIAN BADASS)

Lengkong, AYOBANDUNG.COM -- Kabar Marshanda hilang pertama kali disampaikan oleh seorang selebgram dengan nama akun @sheilasalss. Melalui unggahannya, ia menyampaikan jika mantan istri Ben Kasyafani itu telah menghilang selama dua hari. 

Ia mengunggah foto Marshanda dengan seorang pria bule, dengan keterangan "Dicari Day 2:@marshanda99." Dari unggahannya, diduga ibu satu orang anak tersebut telah menghilang selama dua hari di Amerika. 

Sheila juga membagikan video dengan keterangan agar malaikat menjaga saudaranya tersebut. Semoga Marshanda bisa ditemukan dalam keadaan selamat, pada perjalanan menemukan jati diri. 

Baca Juga: Marshanda Mengidap Tumor Payudara, Ini Salah Satu Keingiannya

Selain mengunggah di akun Instagram pribadinya, Sheila juga menyebut akun Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Deddy Corbuzier untuk meminta bantuan atas hilangnya mantan artis cilik itu. 

Bukan hanya Jokowi, Sheila bahkan turut menyebutkan akun Presiden Amerika, Joe Biden dalam unggahannya. Ia menjelaskan jika Marshanda tengah berada dalam tingkat manic, dari penyakit bipolar yang dideritanya. 

Dalam unggahannya, Sheila juga membagikan tayangan yang diduga rekaman video terakhirnya bersama Marshanda di mobil. Disampaikan jika saat itu, ibu dari Seina ini menceracau beberapa kata yang tidak jelas dan mencurigakan. 

Unggahan gadis dengan foto profil berambut pink tersebut mendapatkan beragam respon dari warganet. Mulai dari yang turut mendoakan, hingga yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Ada juga yang menganggapnya tidak masuk akal. 

Baca Juga: Jadi Saksi Kasus KDRT, Marshanda Datangi PN Bandung

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X