Bupati Cianjur Imbau Masyarakat Hindari Kelompok Pemotor di Jalanan

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:55 WIB
Bupati Cianjur H Herman Suherman mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati jika bersinggungan dengan kelompok pemotor di jalanan. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Bupati Cianjur H Herman Suherman mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati jika bersinggungan dengan kelompok pemotor di jalanan. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati jika bersinggungan dengan kelompok pemotor di jalanan.

"Lebih baik menghindar saja jika ketemu kelompok pemotor di jalanan,” terang Herman Suherman pada hari Senin, 27 Juni 2022.

Pernyataan Herman Suherman itu menanggapi kejadian pembacokan terhadap remaja berinisial DM (14) di Jalan Suroso Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Sabtu lalu, 25 Juni 2022.

Herman mengaku prihatin dengan kejadian tersebut, apalagi korban dibacok usai pulang dari mesjid.

Baca Juga: Lentudeur, Komunitas Mancing Waduk Cirata Pertama Berbadan Hukum

“Prihatin sekali ada remaja sepulang dari Masjid ini langsung kena sasaran," tuturnya.

Dia juga sudah berkoordinasi dengan Kapolres Cianjur untuk meminimalisir angka kejahatan atau kenakalan remaja khususnya tindak pidana kekerasan geng motor yang saat ini marak terjadi. 

"Sudah koordinasi dengan Pak Kapolres sudah berbicara, agar mengurangi dan menindak. Mudah-mudahan tak ada kejadian lagi di Kabupaten Cianjur, ini yang terakhir," tandasnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Artikel Terkait

Terkini

4 Fakta Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Jumat, 30 September 2022 | 14:04 WIB

Petani di Cianjur Hilang Misterius di Lapang Bola

Rabu, 28 September 2022 | 18:26 WIB
X