Promo Holywings Jadi Perbincangan, Hotman Paris Minta Maaf ke Ketua MUI dan Umat Islam

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:11 WIB
Ilustrasi kasus penembakan brutal di Buffalo, New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 14 Mei 2022, malam.  (Unsplash/AJ Colores)
Ilustrasi kasus penembakan brutal di Buffalo, New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 14 Mei 2022, malam. (Unsplash/AJ Colores)

LENGKONG, AYOBANDUNG -- Salah satu tempat hiburan malam di Jakarta, Holywings tengah menjadi perbincangan warganet, lantaran menggelar promosi yang dianggap nyeleneh. 

Dalam promosinya, Holywings mengaku akan memberikan minuman keras gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. Tidak hanya menjadi sorotan, promo ini juga berujung ke meja hijau. 

Beberapa gerai Holywings juga menjadi sasaran unjuk rasa sejumlah masyarakat. Promo tersebut dinilai melecehkan nama Muhammad dan Maria sebagai tokoh yang dijunjung tinggi dalam agama. 

Baca Juga: Keistimewaan dan Kisah Perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Turunnya Perintah Sholat 5 Waktu

Menanggapi ramainya perbincangan mengenai Holywings, salah satu pemilik saham yang juga berprofesi sebagai pengacara kenamaan, Hotman Paris Hutapea mengunjungi Ketua Majilis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis. 

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholil Nafis dan juga umat Islam," ujar Hotman Paris dikutip dari unggahan pribadinya di media sosial Instagram Senin (27/6/2022). 

Selaku pemegang saham, Hotman berharap agar permintaan maafnya bisa diterima dengan baik. Ia juga menyampaikan, jika pihaknya menyerahkan penyelesain "promo Holywings" tersebut kepada pihak berwajib. 

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," imbuhnya. 

Baca Juga: Jual Rumah dan Ruko, Hotman Paris Bangkrut?

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X