Kartu Prakerja Gelombang 34 Ditutup? Perhatikan! Pendaftar Ini Tidak Akan Lolos

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:29 WIB
Berikut ini adalah artikel pembahasan mengenai Kartu Prakerja Gelombang 34 dan kriteria pendaftar yang tidak akan lolos. (Instagram/Prakerja)
Berikut ini adalah artikel pembahasan mengenai Kartu Prakerja Gelombang 34 dan kriteria pendaftar yang tidak akan lolos. (Instagram/Prakerja)

Berikut ini adalah artikel pembahasan mengenai Kartu Prakerja Gelombang 34 dan kriteria pendaftar yang tidak akan lolos.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Simak di bawah ini pembahasan mengenai Kartu Prakerja Gelombang 34, dan pendaftar yang tidak akan lolos.

Mengenai Kartu Prakerja Gelombang 34 apakah sudah ditutup atau belum, sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi program ini ditutup, yang artinya proses pendaftaran masih bisa dilakukan.

Kartu Prakerja Gelombang 34 resmi dibuka pada 25 Juni 2022 yang lalu, artinya dalam beberapa waktu kedepan program ini akan ditutup.

Baca Juga: Daftar Jadwal Resmi Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru 2022 Triwulan 2, 3, dan 4

Sambil menunggu pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, pada pembahasan ini akan diterangkan mengenai kriteria pendaftar yang tidak akan lolos.

Perlu diketahui bahwa tidak semuanya pendaftar kartu prakerja ini akan lolos. Di bawah ini adalah kriteria pendaftar Kartu Prakerja yang pasti tidak akan lolos berdasarkan peraturan prakerja.go.id..

Oleh karena itu perlu diperhatikan, kriteria pendaftar berikut ini merupakan ciri pendaftar Kartu Prakerja yang pasti tidak akan lolos:

Baca Juga: Tunjangan Sertifikasi Guru Mulai Cair, Ini Tanda Daerah akan Cairkan TPG Triwulan 2

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:20 WIB
X