Lamudi Award: Podomoro Park, The Best Residential Development

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:37 WIB
Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, secara simbolis menerima piala penghargaan dari salah satu Dewan Juri Lamudi  Properti Award.
Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, secara simbolis menerima piala penghargaan dari salah satu Dewan Juri Lamudi  Properti Award.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Lamudi platform real estate berbasis online yang mengakomodasi penjual, pembeli, dan penyewa properti memberikan penghargaan kepada Podomoro Park Bandung sebagai The Best Residential Development 2021 dalam kategori Non-Jabodetabek area. 

Penghargaan ini diberikan atas apresiasi, kinerja, dan konsep Podomoro Park Bandung yang mampu melewati pengujian terukur dengan berbagai kriteria oleh panel juri yang kompeten dan kredibel. 

Lamudi Property Awards adalah ajang penghargaan tahunan lamudi.co.id kepada perusahaan pengembang dan proyek properti yang telah mewarnai industri properti tanah air. Penghargaan The Best Residential Development diberikan kepada Podomoro Park Bandung karena dinilai berdasarkan konsep, desain, harga, dan fasilitas. 

Podomoro Park berhasil mengalahkan berbagai proyek perumahan dan apartment di luar wilayah Jabodetabek dengan minimal luas lahan 5 hektare per proyek. Melalui konsep, fasilitas dan respons masyarakat terhadap Podomoro Park Bandung yang dinilai sangat baik membuat residensial ini mampu memukau dewan juri. 

Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya saat menerima penghargaan Podomoro Park mengungkap optimisme di depan para penerima penghargaan dan insan properti tanah air. 

"Kita lihat animo masyarakat dari pembelian properti kita sudah meningkat, jadi kita sama-sama semangat dan yakin tahun 2022 awal dari kebangkitan dan boom properti nasional," kata Agung. 

Sementara itu, Marketing Manager Podomoro Park Dipa Teguh saat ditemui di Four Seasons Jakarta (24/06/22) menyebut penghargaan ini dinilai sangat baik dan detail. 

“Kami bersyukur atas penghargaan ini. Lamudi Property Award adalah salah satu penghargaan yang sangat detil dalam proses penilaian. Mulai dari desain interior, eksterior, kawasan, fasilitas, harga dan respon pasar pun turut dinilai. Dan memang Podomoro Park sangat kuat  dari segi permintaan dan konsep selama tahun 2021” Kata Dipa.

Menang atas Konsep Ciamik dan Fasilitas Memukau di Kelas Middle-End 

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X