Kartu Prakerja Gelombang 34 Sudah Dibuka? Berikut Cara Daftar dan Syaratnya

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:30 WIB
Berikut informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 34 dan cara daftar Kartu Prakerja dan syaratnya (Instagram/@prakerja.go.id)
Berikut informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 34 dan cara daftar Kartu Prakerja dan syaratnya (Instagram/@prakerja.go.id)

 

Simaklah informasi dan pembahasan artikel di bawah ini mengenai cara daftar Kartu Prakerja dan syaratnya.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Apakah benar Kartu Prakerja Gelombang 34 sudah dibuka? Simak di bawah pengecekan kebenarannya.

Untuk masyarakat yang baru akan mencoba mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 34, tentunya perlu mengetahui cara daftar dan syarat untuk mengikuti program pemerintah ini.

Kartu Prakerja Gelombang 33 sudah diumumkan para pendaftar yang lolos dan tidaknya. Pada pembahasan kali ini, akan dijelaskan mengenai cara daftar Kartu Prakerja dan syaratnya.

 Baca Juga: BSU 2022 Cair Hari Ini atau Besok? RESMI! Ini Jawaban Kemnaker terkait Pencairan Bantuan Subsidi Upah

Kartu Prakerja Gelombang 34 tentunya menjadi kesempatan selanjutnya untuk yang belum lolos di gelombang sebelumnya. Selain itu, ini juga merupakan kesempatan perdana untuk masyarakat yang baru akan mengikuti program pemerintah ini.

Terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 34, pemerintah belum menyampaikan pernyataan resmi mengenai kapan program ini akan dibuka.

Sambil menunggu pengumuman resmi dibuka, di bawah ini akan dijelaskan mengenai cara daftar Kartu Prakerja dan syarat yang perlu diperhatikan, terutama untuk pendaftar yang baru akan mengikuti program ini.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X