Jalur Mandiri 25 PTN Lengkap Link Jadwal dan Biaya Daftar, Cek di Sini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 17:15 WIB
Daftar 25 PTN yang membuka jalur mandiri dapat disimak lengkap dengan link pendaftaran, jadwal pendaftaran, biaya, dan metode seleksi. (Pixabay/TeroVesalainen)
Daftar 25 PTN yang membuka jalur mandiri dapat disimak lengkap dengan link pendaftaran, jadwal pendaftaran, biaya, dan metode seleksi. (Pixabay/TeroVesalainen)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Daftar 25 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang membuka jalur mandiri dapat disimak di sini lengkap dengan link pendaftaran, jadwal pendaftaran, biaya jalur mandiri, dan metode seleksi.

Bagi kamu yang belum lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) pada waktu yang lalu, kamu dapat masih dapat melanjutkan kuliah melalui seleksi jalur mandiri yang dibuka oleh 25 PTN di Indonesia.

Daftar 25 PTN yang membuka Jalur Mandiri, terdiri atas UNJ, UPN Veteran Jakarta, UIN Jakarta, UI, IPB, ITB, UIN Bandung, UPI, Unpad, UNY, Untidar, UNS, Undip, UNNES, Unsoed, Unej, UB, UIN Malang, Unair, ITS, Unud, UNM, Untan, UNP, dan Unsri.

Simak daftar 25 PTN yang membuka jalur mandiri lengkap dengan Link pendaftaran, jadwal pendaftaran, biaya jalur mandiri, dan metode seleksi berikut ini.

  1. Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Link pendaftaran : pendaftaran.unj.ac.id

Jadwal pendaftaran : 17 Mei - 1 Juli 2022

Biaya jalur mandiri: Saintek atau Soshum Rp300 ribu, Campuran Rp450, dan Keterampilan Rp300 ribu.

Metode seleksi : ujian tertulis

  1. Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN Veteran Jakarta)

Link pendaftaran : pendaftaran.upnvj.ac.id

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X