Bukan Hanya Why Her, Ini Drama Korea Terbaik Bertemakan Hukum yang Wajib Kamu Tonton

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:31 WIB
 Bukan hanya Why Her, berikut drama korea terbaik bertemakan hukum yang wajib kami tonton (instagram @kabardramakorea @sbsdrama.official)
Bukan hanya Why Her, berikut drama korea terbaik bertemakan hukum yang wajib kami tonton (instagram @kabardramakorea @sbsdrama.official)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Bagi Anda yang menyukai drama korea, berikut kami rekomendasikan drama korea terbaik bertemakan hukum selain Why Her, drama terbaru SBS yang tengah on going saat ini.

Semua film tentulah memiliki genre yang berbeda-beda. Ada orang yang menyukai film bergenre romance, horor, thriller dan lain sebagainya.

Begitu pun dengan Anda yang menyukai drama korea tentulah memiliki selera yang berbeda.

Pada umumnya drama hukum akan menyuguhkan bagaimana peran penegak hukum dalam menyelesaikan berbagai kasus hukum yang beragam. Namun, dalam drama korea bertemakan hukum tentu penontoh juga akan disuguhi oleh kisah romansa pemerannya meskipun dengan scen yang terbatas.

Baca Juga: Link Streaming Drama Why Her Episode 7 yang Tayang Malam Ini Lengkap dengan Sinopsisnya

Seperti halnya drama hukum pada umumnya, Why Her menyuguhkan kisah seorang penegak hukum bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang merupakan seorang pengacara berkarakter unik di Firma Hukum TK yang selalu mencari kesempurnaan dan kesuksesan.

Semua orang mengkritik Soo Jae karena dia dingin dan kasar, tetapi dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang lain. Dia tidak pernah menyesal menjalani hidupnya yang seperti itu.

Namun, disaat karir yang dia bangun hancur dan menempatkannya dalam situasi yang berbahaya, seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop) datang mengulurkan tangannya dan berusaha melindunginya.

Bagi Anda yang menyukai drama hukum seperti yang bintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop di atas, berikut kami rekomendasikan 3 drama korea bertemakan hukum:

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X