Renungan Harian Kristen untuk Sabtu 25 Juni 2022: Anugerah Allah, Manusia Diselamatkan

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:41 WIB
Berikut Renungan harian Kristen untuk hari ini Sabtu 25 Juni 2022 yang diangkat dari kisah perikop bacaan Roma 3:21-31. (Freepik)
Berikut Renungan harian Kristen untuk hari ini Sabtu 25 Juni 2022 yang diangkat dari kisah perikop bacaan Roma 3:21-31. (Freepik)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Renungan harian Kristen untuk hari ini Sabtu 25 Juni 2022 yang diangkat dari kisah perikop bacaan Roma 3:21-31 tentang Manusia dibenarkan karena iman.

Renungan harian Kristen ini mengisahkan tentang oleh karena anugerah Allah, manusia di selamatkan.

Berikut ayat bacaan untuk bahan Renungan harian Kristen hari ini:

Baca Juga: Khotbah Katolik Sabtu 25 Juni 2022 Belajar dari Keluarga dari Nazaret Injil Lukas 2:41-51

"Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,  dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus"

Dosa manusia membawanya kepada sebuah situasi dilematis dan berbagai macam tindakan yang lahiriah jika kita melakukan perbuatan dosa, yaitu antara bertobat dan terus-terusan berada dalam kekelaman dosa.

Tidak ada satu manusiapun di muka bumi ini yang bisa menyelamatkan dirinya dari kuasa dosa. Namun, kasih dan keadilan Allah bertindak dengan cara yang ajaib.

Tanpa harus bergantung pada hukum Taurat kebenaran dan kasih Allah akan tetap dinyatakan bagi umat manusia yang mau percaya.

Baca Juga: Renungan Katolik Hari Ini Jumat 24 Juni 2022 Injil Lukas 15:3-7

Walaupun manusia telah banyak berbuat dosa, Allah akan tetap menyediakan jalan penebusan karena anugerahNya melalui PutraNya Tuhan kita Yesus Kristus.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X