Namamu Terdaftar PKH Tahap 3 2022? Cek Jadwal Cair dan Berapa Besarannya?

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:00 WIB
Berikut informasi mengenai jadwal, besaran, dan siapa saja yang berhak menerima Bansos PKH tahap 3 cair Juli 2022 dari kemensos (Freepik)
Berikut informasi mengenai jadwal, besaran, dan siapa saja yang berhak menerima Bansos PKH tahap 3 cair Juli 2022 dari kemensos (Freepik)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Apakah namamu sudah terdaftar pada Bansos PKH tahap 3 2022? Ayo silahkan dicek jadwal cair dan siapa saja yang berhak terima pada bansos tahapan ketiga, dan berapa besaran yang didapat kali ini? Simak dengan baik.

Bagi kamu yang merasa diri namanya masih dikategorikan sebagai penerima Bansos PKH tahap 3 2022, silahkan dicek jadwal cair dan siapa saja yang bisa menerima manfaat pada tahapan ketiga ini serta besarannya.

Bansos PKH tahap 3 akan mulai dicairkan Juli 2022. Kamu bisa mengecek nama penerima dengan cara online lewat HP, namun namamu harus sudah terdaftar di DTKS.

Baca Juga: PKH Tahap 3 2022 Dihapus dan Dicabut Kemensos untuk Kategori Ini, Siapa Saja?

Ada beberapa orang yang bertanya mengenai siapa yang berhak menerima manfaat dari bansos program keluarga harapan yang cair pada bulan Juli 2022 kali ini dalam tahap yang ketiga?

Untuk informasi tersebut, bahwa yang bisa terima manfaat bansos pkh ini adalah mereka yang sudah memenuhi syarat dan kriteria.

Apakah namamu sudah terdaftar DTKS pada Bansos PKH tahap 3 2022?Jika sudah ada, itu berarti kamu beruntung.

Dan kenali siapa saja yang terima pada bansos tahapan ketiga tahun 2022, simak dengan baik:

Baca Juga: Bansos PKH Cair Juni 2022, Anda Termasuk Penerima? Ini Cara Ambil Dananya

1. Ibu hamil
2. Anak usia dini 0 sampai 6 tahun,
3. Penyandang disabilitas berat,
4. Orang lanjut usia diutamakan mulai dari 70 tahun.
5. Atau keluarga miskin yang memiliki satu anak dengan pendidikan SD/Sederajat, anak dengan pendidikan SMP/Sederajat, dan pendidikan anak SMA/Sederajat.
6. Keluarga miskin yang memiliki anak usia 6 sampai 21 tahun yang belum menyelesaikan wajib belajar 12 tahun.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X