Tanda BSU 2022 Cair, Menteri Ketenagakerjaan Beri Pesan Ini ke Penerima

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:30 WIB
Simak informasi dan pembahasan dari Menaker Ida Fauziyah mengenai BSU 2022 atau BSU BPJS Ketenagakerjaan yang akan cair. (Pixabay)
Simak informasi dan pembahasan dari Menaker Ida Fauziyah mengenai BSU 2022 atau BSU BPJS Ketenagakerjaan yang akan cair. (Pixabay)

LENGKONG.AYOBANDUNG.COM — Simak di bawah ini informasi dan pembahasan dari Menaker Ida Fauziyah mengenai BSU 2022 atau BSU BPJS Ketenagakerjaan yang akan cair.

Seiring berjalannya waktu, bantuan pemerintah BSU 2022 semakin menunjukkan titik terang mengenai kapan dananya akan cair ke rekening penerima.

Tanda-tanda BSU 2022 akan cair semakin kuat, hal ini karena beberapa informasi atau pernyataan-pernyataan resmi dari Kemnaker telah keluar atau terhimpun.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Besok? RESMI! Ini Jawaban Kemnaker soal Pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan

Sampai saat ini BSU 2022 belum dapat disalurkan atau cair kepada penerima, namun terdapat hal menarik yang disampaikan oleh Menteri Ketenagakerjaan tentang bantuan ini.

Dalam artikel ini akan membahas pernyataan ataupun informasi dari Kemnaker terkait cairnya BSU BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 1 juta ini.

Terkait bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan ini, menurut pemerintah melalui Kemnaker dalam laman kemnaker.go. id.

“Program ini bertujuan untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan ekonomi buruh atau pekerja sebagai bentuk penanganan dampak dari Covid-19,” katanya.

Baca Juga: Sudah Cair? Ini 2 Cara Cek BSU 2022, Anda Termasuk? Klik bsu.kemnaker.go.id dan sso.bpjsketenegakerjaan.go.id

Adapun kabar baru yang terhimpun dari Menaker Ida Fauziyah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X