Renungan Katolik Hari Ini Jumat 24 Juni 2022 Injil Lukas 15:3-7

- Jumat, 24 Juni 2022 | 06:21 WIB
Berikut renungan Katolik hari ini Jumat, 24 Juni 2022 dari Injil Lukas 15:3-7 dalam rangka peringatan Hari Raya Hati Yesus yang Maha Kudus. (Unsplash)
Berikut renungan Katolik hari ini Jumat, 24 Juni 2022 dari Injil Lukas 15:3-7 dalam rangka peringatan Hari Raya Hati Yesus yang Maha Kudus. (Unsplash)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut renungan Katolik hari ini Jumat, 24 Juni 2022 dari Injil Lukas 15:3-7 dalam rangka peringatan Hari Raya Hati Yesus yang Maha Kudus.

Untuk renungan Katolik ini mengisahkan tentang Perumpamaan domba yang hilang.

Berikut ayat Injil harian katolik sebagai bahan renungan hari ini:

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Jumat 24 Juni 2022: Hari Raya Hati Yesus yang Maha Kudus

Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

Berikut renungan Katolik hari ini Jumat 24 Juni 2022 dari Injil Lukas 15:3-7 tentang Pertobatan dan Kedamaian

Saat kita sadar bahwa kita sudah melakukan kesalahan dan sudah melampaui segala norma dan hukum Tuhan, kadang dari dalam hati dan pikiran kita timbul sebuah penyesalan dan ingin bertobat.

Namun tidak sampai di situ saja, ada segelintir orang yang dengan teguh dan rela bertobat dan ada juga yang walaupun sadar namun cuek dan enggan untuk bertobat.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen untuk Jumat 24 Juni 2022: Doa Yesus untuk Para Murid

Sebagai insan yang beriman dan mengakui akan kasih Tuhan yang sempurna dan telah berdoa maka ada keinginan untuk meninggalkan dosa, mengalami pemulihan, dan memberi hidup bagi kemuliaan Tuhan.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X