HUT DKI Jakarta, Ini Daftar Transportasi dan Wisata Gratis

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:40 WIB
Dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yang ke-495 tahun terdapat daftar moda transportasi dan lokasi wisata yang dapat dikunjungi pada hari ini, 22 Juni 2022 secara gratis (kolase Instagram)
Dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yang ke-495 tahun terdapat daftar moda transportasi dan lokasi wisata yang dapat dikunjungi pada hari ini, 22 Juni 2022 secara gratis (kolase Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yang ke-495 tahun terdapat daftar moda transportasi dan lokasi wisata yang dapat dikunjungi pada hari ini, 22 Juni 2022 secara gratis. Apa saja? Simak daftarnya di sini.

Pada hari ini, 22 Juni 2022 adalah hari Ulang Tahun Jakarta yang ke-495 tahun. Pada momentum Jakarta Hajatan ini terdapat beberapa moda transportasi dan lokasi wisata yang dapat dinaiki maupun dikunjungi oleh warga Jakarta maupun sekitarnya secara gratis.

Layanan gratis yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk warga Jakarta ini merupakan kado hari spesial dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Jakarta yang ke-495 tahun pada 22 Juni 2022.

Baca Juga: Mobil Terjun ke Jalan Viaduct, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Simak daftar moda transportasi dan lokasi wisata yang dapat dikunjungi pada hari ini, 22 Juni 2022 secara gratis berikut ini.

1. Naik MRT Rp1

Bagi kamu yang merupakan penumpang eksisting maupun yang baru dapat menikmati naik MRT dengan tarif khusus Rp1 per perjalanan pada hari ini, 22 Juni 2022 dalam rangka Ulang Tahun Jakarta.

Kamu dapat menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) bank keluaran tahun 2019 ke atas, kartu jelajah berganda/ Multi Trip Ticket (MTT) atau Kartu Multi Trip (KMT), dan tiket QR di aplikasi MRT-J atau Aplikasi JakLingko sebagai sarana pembayarannya.

Jika kamu belum memiliki kartu jelajah berganda/ Multi Trip Ticket (MTT), kamu dapat membeli dan mengisi saldonya di Ticket Vending Machine (TVM) yang terdapat di stasiun MRT terdekat.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Kades di Cianjur Dituntut Mundur Warganya

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:38 WIB
X