Kondisi 2 Jemaah Haji RI yang Terjatuh di Eskalator Masjidil Haram

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:15 WIB
Berikut ini kondisi 2 jemaah Haji RI yang terjatuh di escalator Masjidil Haram. (Pixabay/dinar_aulia)
Berikut ini kondisi 2 jemaah Haji RI yang terjatuh di escalator Masjidil Haram. (Pixabay/dinar_aulia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berikut ini kondisi 2 jemaah Haji RI yang terjatuh di escalator Masjidil Haram.

Kejadian tidak mengeenakkan datang saat hendak lakukan ibadah Haji, di mana 2 jemaah Haji dikabarkan terjatuh di escalator Masjidil Haram pada Minggu, 19 Juni 2022 waktu setempat.

2 Jamaah Haji tersebut berasal dari SUB 2 dan JKG 9, keduanya tertajuh saat hendak menaiki eskalator tersebut, lalu bagaimana kondisi 2 jemaah Haji tersebut sekarang?

Baca Juga: BUKAN Juni atau Agustus, Ternyata Gaji 13 2022 Dijadwalkan Cair Segera, Cek Tanggalnya di sini

Dilansir dari Suara.com, kedua jemaah haji tersebut masing-masing berasal dari SUB 2 dan JKG 9. Mereka mengalami patah tulang pada tempurung lutut dan pergelangan tangan.

Salah satu tim Pertolongan Pertama Pada Jamaah Haji (P3JH), dr. M. Rizal Novianto mengatakan, saat insiden tersebut terjadi ada beberapa jemaah haji yang ikut terjatuh. Namun, beberapa jemaah haji lainnya hanya mengalami luka ringan.

“Saat ada yang terjatuh di eskalator, tentu saja yang berada di belakang orang tersebut ikut terseret jatuh. Alhamdulillah yang lain hanya luka ringan”, kata dr. Rizal, Senin (20/6/2022)

Baca Juga: Renungan Harian Kristen untuk Rabu 22 Juni 2022 Berani karena Benar

Kedua jemaah haji langsung dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Sata ini, dua jemaah haji tersebut sudah dipindah ke KKHI (Klinik Kesehatan Haji Indonesia) untuk mendapatkan perawatan.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X