Tak Kunjung Ditemukan, Wali Kota Bern Sampaikan Simpati Mendalam pada Ridwan Kamil Atas Hilangnya Sang Anak

- Selasa, 31 Mei 2022 | 11:55 WIB
Tak kunjung ditemukan, Wali Kota Bern sampaikan simpati yang mendalam pada Ridwan Kamil (KBRI Bern)
Tak kunjung ditemukan, Wali Kota Bern sampaikan simpati yang mendalam pada Ridwan Kamil (KBRI Bern)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Hingga kini, kabar hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, belum juga menemukan titik terang.

Pencarian putra Gubernur Jawa Barat, Eril sampai saat ini sudah hari ke-5 dan belum membuahkan hasil apapun.

Banyaknya  harapan dan doa agar Eril segera ditemukan membuat Ridwan Kamil menunggah sesuatu di akun Twitter resminya @ridwankamil pada 30 Mei 2022.

Baca Juga: Vivo T2x Rilis, Vivo Terbaru 2022 Ini Bawa Baterai Jumbo dan Dimensity 1300

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah,” tulis Ridwan Kamil dikutip Ayobandung.com (31/5/2022).

Kasus hilangya Eril ini rupanya terdengar sampai ke Wali Kota Bern Alec Van Graffenried. Ia pun menemui Ridwan Kamil dan menyampaikan simpati mendalam atas hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Baca Juga: Pencairan Gaji ke 13 PNS 2022 dan Pensiunan Lebih Cepat? Ini Tanggal Pastinya

“Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Saudara Eril,” demikian tulis KBRI Bern, dikutip dari Suara.com Selasa (31/05/2022).

Dalam perjumpaan yang sama pada Senin (30/5) tersebut, Ridwan Kamil beserta istri Atalia juga bertemu dengan Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan setelah berenang, sesaat sebelum Eril hanyut terbawa arus sungai.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X