Terjerat Narkoba, Gary Iskak Akan Jalani Rehabilitasi

- Selasa, 31 Mei 2022 | 11:13 WIB
Terjerat Narkoba, Gary Iskak Akan Jalani Rehabilitasi (INSTAGRAM/@Iskak_gary)
Terjerat Narkoba, Gary Iskak Akan Jalani Rehabilitasi (INSTAGRAM/@Iskak_gary)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Polisi memutuskan artis Gary Iskak akan menjalani rehabilitasi atas kasusnya penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Gary Iskak dan empat temannya sebelumnya ditangkap Ditres Narkoba Polda Jabar di Pasir Putih, Bandung, Senin, 23 Mei 2022 lalu.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo didampingi Ditres Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Johanes Manalu menjelaskan, perkara penyalahgunaan narkotika oleh Gary Iskak ditangani sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Baca Juga: Oppo Reno 7 sampai Oppo Reno 8, Ini 18 HP Oppo Terbaru sepanjang Mei 2022

“Sesuai dengan Undang-Undang narkotika Pasal 56, bahwa tersangka yang didapatkan atau diperoleh barang bukti kurang dari 1 gram ini dilakukan assesment,” Ibrahim.

Menurut Ibrahim, keputusan Gary Iskak dan empat orang lainnya menjalani rehabilitiasi berdasarkan hasil assesment yang dilakukan BNN Jawa Barat, 25 Mei 2022.

Dari hasil itu, BNN dan Polda Jabar menyimpulkan Gary Iskak dan keempat temannya berhak untuk direhabilitasi.

Baca Juga: Realme GT Neo 3 dan GT Neo 3T Rilis 7 Juni di Indonesia, Cek Spefikasi dan Harga Realme Terbaru 2022 Ini

“Kesimpulan diperoleh kelima orang ini korban penyalahgunaan narkotika. Walaupun sebagai pengguna sejak lama yang kembali, namun sudah mendapatkan pengobatan dan kambuh kembali dan membutuhkan rehabilitasi,” katanya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X