Foto Terbaru Pencarian Putra Ridwan Kamil, Eril di Sungai Aare Swiss Hari ke 4

- Senin, 30 Mei 2022 | 11:28 WIB
Berikut foto-foto terbaru pencarian putra Ridwan Kamil, Eril di Sungai Aare Bern, Swiss di hari ke-4. (KBRI )
Berikut foto-foto terbaru pencarian putra Ridwan Kamil, Eril di Sungai Aare Bern, Swiss di hari ke-4. (KBRI )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM --  Berikut foto-foto terbaru pencarian putra Ridwan Kamil, Eril di Sungai Aare Bern, Swiss di hari ke-4.

Hilangnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Pencarian hilangnya Eril, Putra Ridwan Kamil masih berlangsung di sekitar Sungai Aare, Bern, Swiss di hari ke-4 pada pukul 09.00 waktu setempat.

Baca Juga: 35 Link Download Film Terbaru Juni 2022 Pengganti LK21 IndoXXI Indonesia dan Luar Negeri

Mengutip dari laman kemlu.go.id, pencarian dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Maritim Bern. Pencarian di sesi pagi hari dilakukan dengan metode boat search.

Selain itu, digunakan juga teropong untuk memantau situasi bawah air. Area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili.

Pada sesi sore, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu. Hingga pukul 7 malam waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Baca Juga: Turnamen Pramusim 2022: Tergabung Grup Neraka, Begini Komentar Bos Persib

Menurut Polisi Maritim, proses pencarian pada hari ini masih terkendala oleh tingkat kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju. Pencarian akan kembali dilanjutkan besok pagi (30/5).

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X