Batas Akhir, Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 27 Sekarang!

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:11 WIB
Terakhir Malam Ini, Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 27 Sekarang!
Terakhir Malam Ini, Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 27 Sekarang!

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Peringatan terakhir ditujukan kepada peserta Kartu Prakerja gelombang 27 yang belum membeli pelatihan.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 27 dihimbau untuk segera membeli pelatihan pertama menggunakan saldo yang sebelumnya telah diterima melalui rekening atau e-wallet yang telah didaftarkan.

Pembelian pelatihan pertama dapat dilakukan maksimal 30 hari sejak peserta Kartu Prakerja gelombang 27 ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja.

Baca Juga: Update Info Gaji ke 13 PNS 2022 dan Pensiunan, Cair Ditanggal Ini?

Batas terakhir pembelian pelatihan pertama bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 27 adalah malam ini, 27 Mei 2022 pukul 23.59 WIB.

Jika kesempatan untuk membeli pelatihan pertama tidak digunakan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 27, maka kepesertaan akan dinonaktifkan dan peserta tidak dapat mengikuti kembali program Kartu Prakerja.

Selanjutnya saldo bantuan pelatihan yang telah diterima oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 27 akan dikembalikan ke rekening dana Kartu Prakerja.

Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja pun telah memberikan peringatan melalui akun akun Instagram @prakerja.go.id.

“Peserta Gelombang 27 hari ini adalah batas akhir buat kamu menggunakan saldo pelatihan! Jika sampai pkl 23.59 WIB kamu belum melakukan pembelian pelatihan, kepesertaan kamu akan dicabut dan enggak akan bisa digunakan lagi.”

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X