Menteri Investasi Resmi Buka WEF Annual Meeting 2022 di Davos Swiss

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:50 WIB
Menteri Investasi Resmi Buka WEF Annual Meeting 2022 di Davos Swiss (YouTube Kementerian Investasi - BPKM)
Menteri Investasi Resmi Buka WEF Annual Meeting 2022 di Davos Swiss (YouTube Kementerian Investasi - BPKM)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia resmi membuka World Economic Forum di Davos, Swiss.

Pembukaan WEF Annual Meeting tahun 2022 tersebut telah dibuka pada hari Senin, 23 Mei 2022 dengan ditandai dengan pengguntingan pita di Pavilliun Indonesia.

“Seperti kita ketahui bahwa pembukaan WEF telah dibuka kemarin dan ditandai dengan pengguntingan pita di Pavilliun Indonesia,” kata Menteri Investasi, Bahlil pada Press Briefing Menteri Investasi/BPKM di WED Annual Meeting 2022 Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Bacaan Injil dan Renungan Katolik Hari ini Kamis 26 Mei 2022 Kepergian yang Berarti Dari Seorang Guru

Selain itu, Bahlil mengatakan juga bahwa telah dilakukan beberapa diskusi yang menyangkut dengan karbon dan green energy.

“Dan kemarin telah terjadi beberapa diskusi baik saya sendiri mengisi di annual meeting menyangkut dengan karbon dan green energy,” tambahnya.

Tak hanya Menteri Investasi, turut pula Menteri Ekonomi, Menteru Sumber Daya Manusia (SDM), Menteri Perinsustrian yang melakukan pertemuan bilateral dengan beberapa CEO dunia.

Baca Juga: Kapan Gaji Ke 13 2022 PNS dan Pensiunan Cair, Besarannya Dipotong Pajak?

Adapun perkembangan dari program WEF Annual Meeting, selain untuk mendorong tentang greeng energy dan green industry, juga mendorong bagaimana membangun hilirisasi sebagai bagian dari pada imprelentasi transformasi ekonomi.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X