Kecelakaan Bus di Ciamis Membawa Rombongan Peziarah dari Balaraja Banten

- Minggu, 22 Mei 2022 | 15:07 WIB
Kecelakaan Bus di Ciamis menurut kepolisian membawa rombongan peziarah dari Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. (Dok. Dishub Jabar)
Kecelakaan Bus di Ciamis menurut kepolisian membawa rombongan peziarah dari Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. (Dok. Dishub Jabar)

Kecelakaan Bus di Ciamis menurut kepolisian membawa rombongan peziarah dari Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Telah terjadi Kecelakaan bus di Ciamis pada hari Sabtu, 21 Mei 2022, dari rombongan yang hendak berziarah. 

Video Kecelakaan bus di Ciamis tersebut viral di dunia maya, terlihat kondisi bus yang mengalami kerusakan dan banyak korban yang sedang dievakuasi oleh warga yang berada di sekitar lokasi. 

Lokasi kecelakaan tersebut tepatnya di Turunan jalan Raya Panjalu-Payungsari, Dusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. 

Berikut data jumlah korban kecelakaan bus di Ciamis berdasarkan data dari tim Dokkes Polres Ciamis dilansir dari portal berita Polda Metro Jaya (PMJ NEWS).

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Ciamis, Bus Rem Blong dan Hantam 8 Kendaraan

1. Puskesmas Payungsari menerima korban kecelakaan sebanyak 18 orang, 16 korban yang mengalami luka-luka dan 2 meninggal dunia. 

2. Berikutnya di Puskesmas Panjalu merawat sebanyak 23 korban, 22 orang mengalami luka sedang dan ringan dan satu orang meninggal dunia. 

3. Selanjutnya RSUD Ciamis merawat 6 korban, terdiri dari 5 orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Jemaah Haji Asal Jabar Meninggal Dunia

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:59 WIB
X