Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon Mesti Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Masyarakat

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:22 WIB
Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. (Humas DPRD Jawa Barat)
Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. (Humas DPRD Jawa Barat)

KOTA CIREBON, AYOBANDUNG.COM -- Dalam kegiatan Citra Bakti DPRD Provinsi Jawa Barat, di Kota Cirebon, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung keberhasilan progres Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon yang dianggarkan APBD Provinsi Jawa Barat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih mengatakan, pihaknya ingin mengevaluasi serta meninjau langsung Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon dan apakah maksimal penggunaan Alun-Alun bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

"Intinya bahwa bantuan keungan yang dikucurkan kepada Kota Kabupaten di Jawa Barat salah satunya ialah untuk pembangunan alun-alun ini kami ingin melihat seberapa maksimal penggunaan alun-alun bagi masyarakat," kata Yuningsih di Kota Cirebon, Kamis, 12 Mei 2022.

Baca Juga: DPRD Jabar Serap Aspirasi Soal Penanganan Kesehatan di RSUD Bogor Utara

Yuningsih juga ingin memantau langsung indeks kebahagiaan masyarakat dari adanya Alun-Alun Kejaksan tersebut.

Hal itu karena terlihat adanya taman bacaan serta infrastruktur lain meskipun perlu terus didorong oleh anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang harus pihaknya kawal.

Baca Juga: DPRD Jabar Gelar Citra Bakti/Saba Desa, Bangun Optimalisasi Komunikasi dan Penyerapan Aspirasi

"Kami mendorong dan mengawal agar alun-alun bisa maksimal sarana prasarananya seperti adanya taman bacaan, serta infrastruktur yang masih perlu diperbaiki agar bisa segera diperbaiki maka dari itu perlu di-support lagi anggaran dari Pemprov Jabar," katanya.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X