Polisi Mencari Wanita Misterius Kuburkan Bayi Baru Lahir di Cianjur

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:28 WIB
Seorang perempuan misterius menguburkan bayi dengan santai di pematang sawah di Kampung Mekarsari, Desa Mekarsari, Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Seorang perempuan misterius menguburkan bayi dengan santai di pematang sawah di Kampung Mekarsari, Desa Mekarsari, Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Seorang wanita misterius menguburkan bayi dengan santai di pematang sawah di Kampung Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu, 18 Mei 2022.

Anggota Polisi Polsek Cianjur Kota saat ini tengah mencari perempuan yang diduga pelaku penguburan bayi yang baru lahir.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna saat ini tengah mencari sosok perempuan yang membuang bayi dengan cara dikubur.

“Iya betul, ada yang buang bayi oleh seorang perempuan, kita masih cari sosok pelaku tersebut,” terang Ahmad Suprijatna.

Mayat bayi yang diperkirakan baru beberapa jam lahir itu berada di Kamar Jenazah RSUD Sayang Cianjur.

“Sedang dilakukan autopsi,” katanya.

Baca Juga: Pemkab Bandung Akan Lawan Gugatan Sengketa Lahan 4 SD Negeri di Margahayu

Sementara itu, saksi mata yang melihat perempuan misterius itu, Yayah (52) ibu rumah tangga, mengungkapkan, saat itu melihat seorang perempuan seperti kebingungan di sekitar pematang sawah dengan membawa bungkusan, dia mondar mandir seperti mencari sesuatu.

“Perempuan itu ciri-cirinya berbadan tinggi gemuk, berambut cokelat sebahu, memakai masker, menggenakan pakaian motif bunga-bunga hitam putih dan menenteng tas berwarna biru,” kata Yayah.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X