Perbedaan Potret Pesona Hwang in Youp sebagai Mahasiswa Hukum di Drakor Why Her dan True Beauty

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:40 WIB
Ini perbedaan potret pesona Hwang In-youp sebagai mahasiswa hukum dalam drama korea terbaru Why Her  dibandingkan penampilannya di True Beauty   (TVN)
Ini perbedaan potret pesona Hwang In-youp sebagai mahasiswa hukum dalam drama korea terbaru Why Her dibandingkan penampilannya di True Beauty (TVN)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lihat di dalam artikel ini perbedaan potret pesona Hwang In-youp sebagai mahasiswa hukum dalam drama korea terbaru Why Her dibandingkan penampilannya di True Beauty. drama terbaru In-youp ini memiliki genre romansa misteri. 

Drama korea terbaru tersebut dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In-youp. Hyun jin di dalam drama ini berperan sebagai Oh Soo Jae yang merupakan seorang pengacara berhati dingin yang merasa menjadi kosong setelah hanya fokus mengejar kesuksesan. 

Baca Juga: NONTON Film KKN Desa Penari Full Movie UNCUT GRATIS, Bukan LK21 atau IndoXXI?

Sedangkan Hwang In-youp di sini berperan sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindungi Oh Soo Jae.

Sebagaimaan dilansir ayobandung.com dari Soompi, Gong Chan digambarkan sosok pemuda yang memiliki rasa empati yang sangat besar kepada orang lain sehingga dia bisa melihat ke dalam hati orang lain.

Namun, ternyata dibalik itu semua ternyata Gong Chan memiliki masa lalu yang menyakitkan sehingga kehidupannya menjadi bengkok. Akan tetapi kehidupannya mulai berubah setelah dia bertemu dengan Oh Soo Jae yang disingkirkan dari posisinya karena sebuah insiden yang tak terduga.

Baca Juga: Realme Terbaru 2022 Meluncur 24 Mei, Cek Bocoran Realme 9i dan Narzo 50 5G

Sebelumya In-youp sukses membintangi drama True Beauty bersama dengan Moon Ga-young dan Cha Eun-woo.Karakternya sebagai Han Seo-jun dalam True Beauty cukup membuat para penonton jatuh cinta dengan karakternya. 

Dalam drama tersebut dia lekat dengan sosok siswa SMA popular serta tampan, tapi tampak nakal. Namun, setelah menonton episodenya satu persatu penonton akan menemukan sisi lain darinya yang ternyata sangat baik dan penyayang, terlebih pada ibu dan adik perempuannya.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X