Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta, Lewati Dilan 1990 dan Warkop DKI Reborn?

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:20 WIB
Jadi film yang paling diminati saat ini, apakah jumlah penonton KKN di Desa Penari, melewati jumlah penonton Warkop DKI Reborn dan Dilan 1990?  (Instagram.com/KKNMovie)
Jadi film yang paling diminati saat ini, apakah jumlah penonton KKN di Desa Penari, melewati jumlah penonton Warkop DKI Reborn dan Dilan 1990? (Instagram.com/KKNMovie)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jadi film yang paling diminati saat ini, apakah jumlah penonton KKN di Desa Penari, melewati jumlah penonton Warkop DKI Reborn dan Dilan 1990? 

Film KKN Di Desa Penari saat ini dinobatkan sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa. 

Film KKN di Desa Penari diangkat dari kisah di dunia nyata yang viral di media sosial, sehingga banyak para pembaca menginginkan cerita tersebut difilmkan. 

Pada awalnya film yang bergenre horor tersebut sempat ditunda akibat Covid-19, namun pada akhirnya berhasil dirilis pada 30 April 2022. 

Baca Juga: Contoh Pidato Harkitnas 21 Mei 2022 dengan Tema Ayo Bangkit Bersama

Film ini berawal dari kisah 6 mahasiswa yang hendak melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. 

Mereka berenam adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu tidak menyangka bahwa lokasi yang mereka pilih untuk melakukan KKN bukanlah desa biasa. 

Sejak awal Desa tersebut seperti ada hal yang ganjil, karena sang Kepala Desa memberikan peringatan agar mahasiswa tidak melewati batas gapura terlarang. 

Baca Juga: Samsung Terbaru 2022, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A53 5G vs Samsung Galaxy M53 5G

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X