Bacaan Injil dan Renungan Katolik Hari Ini Minggu 15 Mei 2022: Murid Yesus Harus Mengasihi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:00 WIB
Berikut bacaan Injil dan renungan Katolik hari ini Minggu 15 Mei 2022 tentang murid Yesus harus mengasihi. (Pexels/SevenStorm JUHASZIMRUS)
Berikut bacaan Injil dan renungan Katolik hari ini Minggu 15 Mei 2022 tentang murid Yesus harus mengasihi. (Pexels/SevenStorm JUHASZIMRUS)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Berikut bacaan Injil dan renungan Katolik hari ini Minggu 15 Mei 2022 tentang murid Yesus harus mengasihi.

Bacaan injil hari ini Yohanes 13:31-35, tentang perintah Baru yakni mengasihi.

Sesudah Yudas pergi, berkatalah Yesus: "Sekarang Anak Manusia dipermuliakan dan Allah dipermuliakan di dalam Dia. (Yohanes 13:31)

Baca Juga: Khotbah Katolik Misa Minggu Paskah V 15 Mei 2022: Perintah Untuk Saling Mengasihi

Jikalau Allah dipermuliakan di dalam Dia, Allah akan mempermuliakan Dia juga di dalam diri-Nya, dan akan mempermuliakan Dia dengan segera. (Yohanes 13:32)

Hai anak-anak-Ku, hanya seketika saja lagi Aku ada bersama kamu.

Kamu akan mencari Aku, dan seperti yang telah Kukatakan kepada orang-orang Yahudi Ke tempat Aku pergi, tidak mungkin kamu datang, demikian pula Aku mengatakannya sekarang juga kepada kamu. (Yohanes 13:33)

Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi. (Yohanes 13:34)

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan PTM 100 Persen, Ini Kata Pengamat Pendidikan

Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi." (Yohanes 13:35)

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X