Kamu Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28? Segera Lakukan Ini

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:19 WIB
Kamu Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28? Segera Lakukan Ini
Kamu Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28? Segera Lakukan Ini

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bagi kamu peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja gelombang 28, segera cek apakah kamu lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 28?

Jika peserta yang sudah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 28, kamu harus segera melakukan hal-hal berikut, seperti menyambungkan rekening atau e-wallet dan menggunakan saldo pelatihan untuk membeli pelatihan.

Jangan menunda-nunda untuk melakukan hal-hal tersebut. Menyambungkan rekening atau e-wallet sangat penting untuk segera mendapatkan saldo pelatihan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Thomas Cup 2022 Hari Ini Indonesia vs Jepang Pada Babak Semi Final

Setelah kamu berhasil mendapatkan saldo pelatihan, segeralah gunakan saldo tersebut untuk membeli pelatihan karena ada batas maksimal pemakaiannya, yaitu 30 hari sejak kamu ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja oleh Manajemen Pelaksana (PMO).

Informasi inipun telah disampaikan oleh Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja melalui akun instagramnya.

“Hanya mau ingetin bahwa kesempatan ini langka. Jadi jangan sampai kita yang sudah menerima kesempatan ini jadi sia-sia sob! (1) Langsung tautkan e-wallet di dashboard. (2) Gunakan saldo pelatihan untuk membeli pelatihan yang kamu butuhkan, bukan yang direkomendasikan teman. (3) Habiskan saldo pelatihan karena ada manfaatnya tersendiri bagi yang sudah menghabiskan saldo pelatihan untuk belajar. (4) Bersyukur,” dikutip dari akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: 10 Samsung Terbaru 2022 Update Harga, dari Samsung A52 hingga Samsung A53

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X