Niat Puasa Syawal 2022 dan Puasa Senin Kamis, Dibaca Dua Niat atau Hanya Satu?

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:24 WIB
 Niat Puasa Syawal 2022 dan Puasa Senin Kamis, Dibaca Dua Niat atau Hanya Satu? Simak Penjelasannya di Sini (Ayobandung.com/Herawati Ningsih )
Niat Puasa Syawal 2022 dan Puasa Senin Kamis, Dibaca Dua Niat atau Hanya Satu? Simak Penjelasannya di Sini (Ayobandung.com/Herawati Ningsih )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pada bulan Syawal 2022 umat muslim dianjurkan melaksanakan puasa Syawal selama enam hari.

Jika sebelumnya telah terbiasa melaksanakan puasa Senin Kamis, maka dapat digabung puasa Syawal dan puasa Senin Kamis.

Namun, dalam pelafalan niat puasa Syawal dan niat puasa Senin Kamis apakah harus dibaca dua niat sekaligus atau hanya cukup melafalkan satu niat?

Baca Juga: Info BSU 2022 Terbaru, Cair Hari Ini atau Besok? Kemnaker Bilang Ini

Puasa Syawal adalah puasa sunnah yang dijalankan di bulan Syawal, baik dimulai di awal sehari setelah Idul Fitri, maupun di tengah atau di akhir bulan Syawal.

Bagi umat muslim yang telah terbiasa menjalankan puasa Senin Kamis dan pada bulan Syawal 2022 ingin menjalankan puasa Syawal, maka bagaimana pelafalan niatnya? Apakah niat puasa Syawal dan niat puasa Senin Kamis harus dibaca dua niat sekaligus atau hanya cukup melafalkan satu niat?

Di artikel ini akan dijelaskan niat puasa Syawal 2022 dan puasa Senin Kamis, apakah dibaca dua niat atau hanya satu? Simak uraian berikut ini.

Baca Juga: Strategi Pemkot Bandung Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku Hewan Ternak

Niat puasa Syawal di hari Senin Kamis

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X