Pelarian Geng Motor Pelaku Pembacokan Berakhir di Jeruji Besi, Terancam Hukuman Seumur Hidup

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:47 WIB
Pelarian anggota geng motor berakhir di jeruji besi, setelah aksi pembacokan mereka membuat korban mengalami luka robek hingga 50 jahitan. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Pelarian anggota geng motor berakhir di jeruji besi, setelah aksi pembacokan mereka membuat korban mengalami luka robek hingga 50 jahitan. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Satreskrim Polsek Warungkondang berhasil mengakhiri pelarian anggota geng motor, setelah aksi pembacokan mereka membuat korban mengalami luka robek hingga 50 jahitan.

Kapolsek Warungkondang AKP Surahman, mengatakan, penangkapan lima pelaku ini dimulai dari dua tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda.

“Anggota kami berhasil menangkap pelaku pembacokan yang merupakan anggota geng motor,” terang Surachman pada wartawan, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Leeds vs Chelsea Malam Ini 01:30 WIB Liga Inggris 

Penangkapan lima pelaku ini dimulai dari dua tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda. Pertama, pada saat salah satu kelompok motor sedang membagikan takjil diserang, kemudian terjadi kekerasan dengan cara dibacok sehingga mengakibatkan luka berat.

Kedua, terjadi di Desa Jambudipa, yang mana tersangkanya juga merupakan YB, sementara korban berinisial YM mengalami luka cukup parah. 

“Iya kelima ini merupakan kejadian di dua TKP,” tuturnya.

Baca Juga: Ini Beda Gaji ke 13 CPNS PNS dan PPPK yang Harus Anda Tahu

Kapolsek menjelaskan, peristiwa ini bermula dipicu sifat benci dan dendam dari tersangka P yang merupakan anggota geng motor terhadap korban YM karena persaingan.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Jemaah Haji Asal Jabar Meninggal Dunia

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:59 WIB
X