Apakah Pensiunan PNS Janda Duda Meninggal Dapat Gaji ke 13? CEK Infonya di Sini!

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:30 WIB
Apakah pensiunan PNS Janda Duda meninggal dapat gaji ke 13? (Pixabay)
Apakah pensiunan PNS Janda Duda meninggal dapat gaji ke 13? (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Apakah pensiunan PNS Janda Duda meninggal dapat gaji ke 13? Ketahui jawabannya melalui artikel ini.

Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya apakan penerima pensiun janda/duda dari pensiunan PNS yang meninggal dapat gaji ke 13? Dapatkan daftar penerima gaji ketiga belas di dalam artikel berikut ini.

Gaji ke 13 kini sedang dinantikan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk juga pensiunan dan penerima pensiun (ahli waris yang sah dari Aparatur Negara atau Pensiunan).

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Dapatkan Insentif Rp 3,55 Juta!

Setelah kemarin mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), ASN dan Pensiunan juga dijadwalkan akan diberikan gaji ke 13.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa pemerintah telah mengelurkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 Tahun 2022 mengenai Pemberian THR serta Gaji ke 13 Tahun 2022.

Menkeu menuturkan bahwa dengan adanya kebijakan Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas diharapkan dapat mendorong percepatan ekonomi nasional dengan meningkatkan daya beli masyarakat.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Dapatkan Insentif Rp 3,55 Juta!

Sebelum membahas apakah penerima pension mendapatkan Gaji Ketiga Belas, mari kitas simak terlebih dahulu jadwal pencairan Gaji Ketiga Belas berikut ini.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X