Terungkap Identitas dan Alasan Korban Loncat dari Perahu Hingga Tewas di Laut Cianjur Selatan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:20 WIB
ilustrasi -- Misteri tewasnya pria bertato yang tenggelam gegara loncat dari perahu, kini identitas dan alasannya terkuak. (Pixabay)
ilustrasi -- Misteri tewasnya pria bertato yang tenggelam gegara loncat dari perahu, kini identitas dan alasannya terkuak. (Pixabay)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Misteri tewasnya pria bertato yang tenggelam gegara loncat dari perahu di perairan Karangsapi di Kampung Ciselang, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin lalu 9 Mei 2022, identitas dan alasannya terkuak.

Terungkapnya pria bertato yang tewas itu setelah kedatangan temannya, diketahui korban bernama Rahman Raihan (35) warga Kampung Penggarutan RT02/20, Desa Setia Asih, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi.

Temannya Safi’i dihubungi agar menjemput korban di Pantai Laut Selatan Sindangbarang, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Gratis Malam Ini Sea Games 2021

Kalau sudah tiba di pantai Sindangbarang, korban meminta temannya menghubunginya, dan nantinya akan berenang dari tengah laut ke pantai.

Safi’i tiba di Pantai Apra Sindangbarang sekitar pukul 08.00 WIB, saat dihubungi handphone korban ternyata tidak aktif.

“Dia sendiri yang ngomong ke saya kalau udah sampai Sindangbarang, langsung menghubunginya, tapi HP-nya mati,” kata Safi’i pada petugas kepolisian Polsek Sindangbarang, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Oppo Reno 7 dan HP Oppo Terbaru 5G Favorit di Mei 2022, Cek Harganya

Setelah menanyakan ke warga, lalu diantar ke Mapolsek Sindangbarang, karena belum lama ini menemukan sesosok mayat yang tenggelam.

Sementara itu, Kapolsek Sindangbarang, AKP Iwan Alexsander mengatakan, pihaknya meminta keterangan dan memastikan bahwa jasad yang meninggal adalah temannya. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Kades di Cianjur Dituntut Mundur Warganya

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:38 WIB
X