Sinopsis Film SWAT Aksi Samuel L. Jackson dan Timya di TRANS7 Sore Ini

- Minggu, 8 Mei 2022 | 13:08 WIB
Berikut sinopsis film SWAT mengenai aksi Samuel L. Jackson dan timnya untuk mengawal gembong narkoba yang akan di TRANS7 sore ini. (Dok. IMDB/Amazon)
Berikut sinopsis film SWAT mengenai aksi Samuel L. Jackson dan timnya untuk mengawal gembong narkoba yang akan di TRANS7 sore ini. (Dok. IMDB/Amazon)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berikut sinopsis film SWAT mengenai aksi Samuel L. Jackson dan timnya untuk mengawal gembong narkoba yang akan di TRANS7 sore ini pukul 16.00 WIB.

Film genre action adventure ini disutradai oleh Clark Johnson yang ceritanya diambil berdasarkan serial televisi tahun 1975 yang berjudul sama.

Penasaran dengan alur ceritanya? Dilansir AYOBANDUNG.COM dari berbagai sumber, Inilah sinopsis film SWAT yang akan tayang sore ini di TRANS 7.

Cerita ini berawal ketika dua anggota tim SWAT bernama Jim Street dan Brian Gamble berusaha menggagalkan perampokan bank. Namun, aksi penyelamat yang dilakukan oleh mereka malah menimbulkan tertembaknya seorang sandera.

Akibat peristiwa tersebut street harus rela diturunkan pangkatnya dan sementara Gamble memilih keluar dari SWAT. Street berharap dapat menebus keselahannya serta mendapatkan kesempatan kembali menjadi tim SWAT.

Baca Juga: Hari Terakhir Libur Idulfitri, Wisatawan Ciwidey Mulai Melandai

Hingga seorang perwira SWAT bernama Daniel Harrelson atau Hondo  diberikan tugas untuk merekrut serta melatih lima perwira tebaik untuk menjadi tim SWAT yang baru. Street pun kemudian mendapat kesempatan untuk kembali menjadi tim SWAT dibawah pimpinan Hondo.

Setelah menjadi masa pelatihan yang berat, Street pun berhasil menjadi tim SWAT kembali. Namun, ketika dia berhasil menebus kesalahannya di masa lalu, dia justru malah harus terseret aksi kejar-kejaran dengan mantan rekannya Gamble yang kini justru menjadi seorang kriminal.

Gamble danrekannya mulai melancarkan aksi  setelah seorang gembong narkoba bernama Alexandre Montel memberikan sebuah tawaran hadiah yang menggiurkan bagi siapa saja yang bisa membebaskannya dari tahanan polisi.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X