Sinopsis Film Along With The Gods The Last 49 Days Tayang Siang Ini di TRANS7

- Minggu, 8 Mei 2022 | 10:54 WIB
Ilustrasi menonton televisi. Berikut kami bagikan kepada Anda sinopsis film Along With The Gods The Last 49 Days yang akan tayang siang ini di TRANS7 pukul 12.15 WIB. (Pixabay/renateko)
Ilustrasi menonton televisi. Berikut kami bagikan kepada Anda sinopsis film Along With The Gods The Last 49 Days yang akan tayang siang ini di TRANS7 pukul 12.15 WIB. (Pixabay/renateko)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berikut kami bagikan kepada Anda sinopsis film Along With The Gods The Last 49 Days yang akan tayang siang ini di TRANS7 pukul 12.15 WIB.

Ihwal yang menarik, film ini akan mengisahkan perjalanan menghadapi pengadilan akhirat.

Sebelumya pada 7 Mei 2022 kemarin, TRANS7 menayangkan Along With The Gods The Two Worlds yang mengisahkan tentang arwah mulia yang merupakan seorang anggota pemadam kebakaran yang meninggal saat berusaha meyelamatkan seorang anak saat menjalankan tugasnya.

Pemadam kebakaran yang bernama Kim Ja Hong itu mendapatkan hak istimewa sebagai arwah muliah berkat ia memiliki catatan kebaikan selama hidupnya. Lantas Along With The Gods The Last 49 Days ini merupakan kelanjutan cerita sebelumnya.

Berikut sinopsis film Along With The Gods The Last 49 Days

Cerita ini akan mengisahkan perjalanan adik Kim Ja Hong yaitu Kim Soo Hong menghadapi pengadilan akhirat. Soo Hong akan didampingi oleh tiga malaikat yang sama dengan kakaknya yang akan menjadi pembela di pengadilan akhirat.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Sound of Magic Episode 1-6, Dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Ketiga malaikat tersebut adalah Gang Rim, Hae Won Maek, dan Duk Choon. Namun, pada pengadilan Soo Hong akan lebih sulit karena seperti yang telah kita lihat pada film sebelumnya bahwa adik Kim Ja Hong tersebut membuat kekacauan di dunia nyata meskipun dia sudah meninggal.

Soo Hong menjadi arwah pendendam hingga akan sulit baginya menghadapi pengadilan akhirat. Agar dapat mengamankan persidangan Soo Hong, ketiga malaikat pembelanya harus membawa jiwa seorang kakek yang dilindungi oleh Dewa Rumah.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X