Sinopsis Film SIN yang Tayang 7 Mei 2022 di SCTV, Bryan Domani dan Mawar Eva Tak Seharusnya Jatuh Cinta

- Rabu, 4 Mei 2022 | 21:56 WIB
Berikut sinopsis film SIN yang tayang 7 Mei 2022 di SCTV yang berkisah mengenai Bryan Domani dan Mawar Eva Tak Seharusnya Jatuh Cinta. (@sinmovie_purwokerto)
Berikut sinopsis film SIN yang tayang 7 Mei 2022 di SCTV yang berkisah mengenai Bryan Domani dan Mawar Eva Tak Seharusnya Jatuh Cinta. (@sinmovie_purwokerto)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berikut sinopsis film SIN yang tayang 7 Mei 2022 di SCTV yang berkisah mengenai Bryan Domani dan Mawar Eva tak seharusnya jatuh cinta.

Untuk mengisis waktu kebersamaan Anda denga keluarga bisa menonton film drama romansa ini. 

Yang menarik dari film ini memiliki tema yang berbeda dari kebanyakan drama romance, yang mana cerita ini akan mengangkat kisah cinta yang tak seharusnya terjalin. Mungkin film ini akan sedikit menguras emosi Anda saking rumitnya kisah cinta Metta dan Raga.

Penasaran dengan alur ceritanya? Berikut sinopsis film SIN.

Film ini mengisahkan tentang Raga (Bryan Domani) yang tak seharusnya jatuh cinta pada Metta (Mawar Eva de Jongh). Pada awalnya mereka tidaklah saling suka.

Sosok Metta dimata Raga adalah seseorang perempuan yang penuh dengan drama. Sementara Metta sendiri hanya ingin membuktikan bahwa tidak ada hal baik dalam diri Raga.

Baca Juga: Selfie di Terowongan Lingkar Nagreg, Siap-siap Disapu Petugas

Namun, pada akhirnya Metta dan Raga pun saling jatuh cinta. Sayangnya kisah romansa kedua sejoli itu tidaklah berjalan mulus. Bahkan kisah cinta mereka menjadi rumit ketika keluraga Raga menetang hubungan mereka.

Metta juga menjadi target sasaran musuh Rega. Hubungan romansa keduanya semakin rumit saat Raga menghancurkan jalinan asmara mereka dan tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X