Sinopsis dan Link Streaming Film Justice League, Bersatunya Superhero untuk Menyelamatkan Dunia

- Minggu, 1 Mei 2022 | 07:50 WIB
Sinopsis dan Link Streaming Film Justice League, Bersatunya Superhero untuk Menyelamatkan Dunia (Unsplash/Alex Litvin)
Sinopsis dan Link Streaming Film Justice League, Bersatunya Superhero untuk Menyelamatkan Dunia (Unsplash/Alex Litvin)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Justice League akan tayang di Bioskop Trans Tv pukul 20.30 untuk menyemarakkan malam takbiran Anda. Mari simak sinopsis dan link streaming filmnya di dalam artikel berikut ini.

Film spesial malam takbiran ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavil, Ray Fisher, Jason Momoa, Ezra Miller, Amber Heard, Amy Adams serta pemain lainnya.

Film bergenre adventure fantasy ini digarap oleh sutradara Zack Snyder serta tayang perdana pada 15 November 2017.

Bahkan untuk biaya produksinya, film spesial malam takbiran ini membutuhkan biaya sebesar 300 juta USD serta memperoleh keutungan kotor sekitar 657 juta USD.

Penasaran dengan ceritanya, berikut sinopsis film Justice League:

Cerita film ini bermula keika Steppenwolf yang jahat dan kuat kembali ke bumi setelah kematian Superman. Kemudian dia mengambil Mother Box dari Paradise Island.

Ratu Hippolytan memperingatan putrinya yaitu Diana Prince mengenai ancaman yang mungkin menimpa bumi. Selain itu Wonder Woman dan Batman bertemu untuk membahas strategi mempertahankan bumi.

Sementara itu di Atlantis, Steppenwolf pun mengambil Mother Box yang kedua. Demi untuk melindungi Mother Box terakhir, Batman dan Wonder Woman bekerja sama dengan The Flash, Aquaman dan Cyborg serta dukungan Alfred.

Namun Batman menyadari bahwa mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup menyelamatkan dunia. Dia pun kemudian mengusulkan untuk menggunakan kekuatan Kotak untuk mencoba menghidupkan kembali Superman walaupun melakukan hal tersebut tentu ada resikonya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X