15 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 Penuh Makna, Cocok Dikirim ke Keluarga, Teman, hingga Rekan Kerja

- Jumat, 22 April 2022 | 15:18 WIB
Berikut 15 ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 penuh makna. ilustrasi (RODNAE Productions dari Pexels)
Berikut 15 ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 penuh makna. ilustrasi (RODNAE Productions dari Pexels)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Artikel ini akan membagikan 15 ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 penuh makna yang cocok dikirim keluarga, teman, hingga rekan kerja. Pada tanggal 1 Syawal 1443 H, umat muslim akan merayakan Lebaran 1443 H.

Hari Raya Idul Fitri biasanya identik dengan silaturahmi dan saling meminta maaf. Untuk sebagian besar masyarakat Indonesia yang tinggal di kota, biasanya akan pulang kampung atau mudik. Namun bagi sebagian orang yang tidak dapat mudik tetap dapat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat dengan mengirim ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 lewat sosial media dan juga whatsapp.

Selain keluarga ataupun kerabat Anda juga bisa mengirim ucapan Hari Raya idul Fitri 2022 ke teman dan juga rekan kerja Anda. Maka dari itu jarak tak lagi jadi penghalang untuk bersilaturahmi dengan keluarga, teman atau rekan kerja.

Baca Juga: Poco M4 Pro dan 13 HP Xiaomi Terbaru Khusus 5G Murah RAM Besar Kamera Terbaik Mulai 2 Jutaan

Dilansir ayobandung.com dari berbagai sumber, inilah 15 ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 yang cocok dikirim ke keluarga, teman, hingga rekan kerja:

  1. Mari sucikan hati dan jiwa di hari yang Fitri. Berjabat tangan saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin.  
  2. Ada tawa dan bahagia di hari yang Fitri, setelah berpuasa satu bulan lamanya. Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin.
  3. Meraih kemenangan di hari yang Fitri. Berjabat tangan saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin wal faidzin.
  4. Datangnya hilal pertanda idul fitri. Bersihkan hati dan jiwa di hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  5. Malam selalu menghantarkan kegelapan. Namun lidah terkadang menghantarkan ucapan yang menyisakan luka. Di hari yang fitri ini izinkanlah saya menuturkan berjuta maaf atas segala khilaf dan salah. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohan maaf lahir dan batin.
  6. Bila ada kata yang terselip dusa, ada sikap yang membekas lara, dan langkah yang menggores luka, semoga masih ada kata maaf yang tesisa.  Selamat lebaran!
  7. Melangkahkan kaki menyempurnakan hari penuh kemenangan, yang selalu dirindukan setiap tahunnya. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan. Perbaiki sikap dan bersihkan hati, mohon maaf lahir dan batin.
  8. Hari kemenangan telah tiba, stay safe and healty. Mohon maaf atas segala salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Mohon maaf atas segala salah yang sengaja maupun tidak. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk kita semua.
  9. Tak ada kata seindah kata maaf, tak ada perbuatan seindah memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Mohon maaf laihir dan batin.
  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022! Semoga Allah senantiasa mengampuni kita.
  11. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022, mohon dibukakan pintu maaf yang sebasar-besarnya. Semoga kebahagiaan akan selalu bersamamu setiap harinya.
  12. Berbuat khilah adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah dalah tujuan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  13. Semoga keceriaan dan limpahn Idul Fitri mengingatkan kita untuk mengamalkan rasa syukur. Minal aidin wal faidzin.
  14. Semoga Allah mengisi hatimu dengan sukacita Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir dan batin.
  15. Semoga Allah selalu membimbing Anda dan menerangi jalan  Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Oppo A57 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Itulah 15 ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 penuh makna yang cocok dikirim ke keluarga, teman, hingga rekan kerja.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berapa Hari Puasa Rajab 2023? Haruskah Berurutan?

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:50 WIB
X