Cara Mudah Buat SKCK Online untuk Syarat Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022

- Kamis, 14 April 2022 | 20:12 WIB
Cara mudah buat SKCK online untuk syarat daftar rekrutmen bersama BUMN 2022 (skck.polri.go.id)
Cara mudah buat SKCK online untuk syarat daftar rekrutmen bersama BUMN 2022 (skck.polri.go.id)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM -- Berikut cara mudah membuat SKCK online sebagai syarat daftar bersama BUMN 2022 melalui artikel ini.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 telah dibuka melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI), salah satu persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran ialah SKCK, Lantas bagaimana cara membuat SKCK?

Seiring berkembangnya zaman perkembangan teknologi semakin canggih dan tidak dapat terbendung, untuk itu sama halnya dengan pembuatan SKCK, diera sekarang pembuatan SKCK dapat dibuat melalui online.

Baca Juga: Kapan Jatuhnya Malam Lailatul Qadar 2022? Simak Perkiraan dan Ciri-cirinya di Sini

Dengan kemudahan membuat SKCK secara online, Anda akan mendapatkan estimasi waktu yang dikeluarkan lebih sedikit dibandingkan harus melakukan pembuatan SKCK secara offline.

Jadwal pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tidak berlangsung lama, ditambah melonjaknya orang-orang yang memiliki antusias dalam mengikuti pendaftaran tersebut sehingga ingin membuat SKCK dalam waktu dekat, maka membuat SKCK online adalah solusinya.

Untuk permohonan pembuatan SKCK dengan skala melamar pekerjaan di BUMN harus dilakukan di kantor Polres.

Baca Juga: Okupansi Hotel Kota Bandung Capai 50 Persen, Diprediksi Meningkat Menjelang Lebaran 2022

Perlu diketahui, bahwa pengajuan SKCK yang dilakukan secara online juga memiliki beberapa hal yang perlu dilakukan oleh pemohon, yaitu pemohon harus datang ke kantor Polres untuk pengambilan rumus sidik jari atau mengambil SKCK yang sudah diterbitkan.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X