Kematian Gadis saat Rayakan Ulang Tahun Masih Misterius

- Rabu, 13 April 2022 | 21:27 WIB
[Ilustrasi] Kematian AP (16) gadis di bawah umur yang tewas usai merayakan ulang tahun bersama pacarnya, hingga kini penyebabnya masih misterius. (Pixabay/PublicDomainPictures)
[Ilustrasi] Kematian AP (16) gadis di bawah umur yang tewas usai merayakan ulang tahun bersama pacarnya, hingga kini penyebabnya masih misterius. (Pixabay/PublicDomainPictures)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Kematian AP (16) gadis di bawah umur yang tewas usai merayakan ulang tahun bersama pacarnya, hingga kini penyebabnya masih misterius.

Informasi yang dihimpun, meninggalnya gadis berparas cantik ini terjadi di Kampung Karanganyar, Desa Bojongkaso, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Selasa lalu 12 April 2022.

Dugaan sementara korban meninggal akibat overdosis minuman keras oplosan dan obat terlarang. Akan tetapi, berdasarkan bukti medis menunjukan korban tewas usai mengalami kekerasan seksual.

Baca Juga: Oppo Reno 7 Update Harga, Ini 8 HP Oppo Terbaru 5G Murah Sepanjang 2022

Penguatan adanya kekerasan seksual pada korban, berdasarkan pemeriksaan secara medis usai ditemukan ada cairan lendir di sekitar kemaluan korban.

Penyidikan kasus tewasnya gadis asal Desa Karangsari, Kecamatan Agrabinta ini ditangani Reskrim Polsek Agrabinta, tapi kini dilimpahkan Satreskrim Polres Cianjur.

Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk pacar korban yang mengetahui kronologis perayaan ulang tahun hingga menyebabkan korban tewas.

Baca Juga: 8 HP Samsung Terbaru Seri 5G Murah RAM Besar April 2022, Ada Samsung A52 hingga Samsung A53

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan membenarkan saat ini penyidik sedang memeriksa para saksi yakni teman-teman korban yang turut mengetahui.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Jemaah Haji Asal Jabar Meninggal Dunia

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:59 WIB
X