Lay EXO Keluar dari SM Entertainment, Tulis Pesan Menyentuh untuk Member dan EXO-L

- Jumat, 8 April 2022 | 14:14 WIB
Lay EXO Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat buat Member dan EXO-L (Ist)
Lay EXO Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat buat Member dan EXO-L (Ist)

 

Lay EXO keluar dari SM Entertainment. Penyanyi bernama lengkap Zhang Yixing itu sampaikan pesan menyentuh untuk member EXO dan penggemar setianya EXO-L.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lay EXO menerangkan tak bisa lagi melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment  sebagai label yang menaunginya selama 10 tahun terakhir.

Penyanyi bernama lengkap Zhang Yixing sendiri yang mengumumkan perpisahannya itu di Instagram. Ia berterima kasih kepada rekan-rekannya di EXO, SM Entertainment juga penggemar.

"Aku pamit sebagai karyawan SM," kata Lay EXO, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga: 7 HP Samsung Terbaru 5G Murah April 2022, Ada Samsung A52 dan Samsung A53 5G

"10 tahun tumbuh bersama. Terima kasih saudaraku, EXO, rekan kerjaku yang menyaksikan pertumbuhan dan pencapaianku, juga penggemar yang telah mencintaiku tanpa syarat," imbuhnya menjabarkan kebersamaan.

Kendati Lay EXO keluar dari SM Entertainment dan telah mengakhiri kontrak, tapi bagi Lay EXO ini juga menjadi awal kariernya di usia 30 tahun.

Seakan menenangkan penggemarnya, dalam surat itu pula Lay EXO mengatakan siap terlibat dalam proyek grupnya. Kendati tak bisa dipungkiri, ada jarak Korea Selatan - Cina yang memisahkan mereka.

Baca Juga: 11 Daftar HP Oppo Terbaru 5G Murah RAM Besar, Oppo Reno 7 Update Harga

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X