Ketua Komisi A DPRD Cianjur Akan Gelar Rapat Evaluasi

- Selasa, 5 April 2022 | 18:37 WIB
Ketua Komisi A DPRD Cianjur, Dadang Sutarmo, akan melakukan rapat evaluasi sesuai dengan bidang garapan, perihal perizinan, dan lainnya. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Ketua Komisi A DPRD Cianjur, Dadang Sutarmo, akan melakukan rapat evaluasi sesuai dengan bidang garapan, perihal perizinan, dan lainnya. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Ketua Komisi A DPRD Cianjur, Dadang Sutarmo, akan melakukan rapat evaluasi sesuai dengan bidang garapan, perihal perizinan, Baznas, Pertashop dan lainnya.

“Iya kami akan menggelar rapat evaluasi di komisi,” ujar Dadang Sutarmo saat ditemui di Gedung DPRD Cianjur, Selasa, 5 April 2022.

Diketahui terjadi rotasi alat kelengkapan dewan pada Kamis, 31 Maret 2022. Semua komisi mengalami pergantian ketua, salah satunya Komisi A.

Ketua Komisi A sebelumnya Muhammad Isnaeni dari fraksi Partai Golkar digantikan Dadang Sutarmo dari fraksi PDIP, setelah dilakukan voting komisi.

Baca Juga: Lantai 5 RSUD Bandung Kiwari Kebakaran, Dipastikan Tak Ada Korban Jiwa

Sejumlah permasalahan di masyarakat digarap Komisi A, salah satunya ada sejumlah perusahaan yang direkomendasikan disegel karena belum lengkapnya dokumen perizinan.

“Kita akan akan rapat lagi, karena memang penyegelan ini tidak bisa sembarangan,” katanya.

Begitu pula dengan Baznas, ada indikasi dipolitisi oleh salah satu parpol. Terutama pembagian sembako di sejumlah kecamatan di wilayah Cianjur Selatan.

Baca Juga: Polisi Pantau Lokasi Rawan Aksi Balap Motor Liar di Kawasan Cimahi dan Bandung Barat

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Kades di Cianjur Dituntut Mundur Warganya

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:38 WIB
X